AIDS-INDONESIA-300x199-1
Search
Close this search box.

Wisata Elephant Safari Park di Bali

Jika anda sering berlibur ke Bali bersama keluarga atau teman, anda pasti sering mengunjungi tempat wisata Bali yang populer. Namun jika berbicara tentang liburan ke Bali pasti akan muncul rasa penasaran dan ajakan terbaru yang menarik wisatawan Bali. Dewasa ini, pariwisata Bali atau biasa disebut Bali Adventure semakin diminati wisatawan. Wisatawan dan wisatawan domestik. Aktivitas alam terbaik untuk liburan keluarga di Bali adalah naik gajah.

Bagi yang berlibur bersama keluarga dan anak-anak, Elephant riding di Bali tentunya akan memberikan pengalaman dan suasana yang berbeda melalui wisata domestik di Bali.

Auto Draft

Wisata Elephant Safari Park Di Bali

Mason Elephant Safari Park Lodge Bali dikenal juga dengan nama Taro Ele Safari Park Ubud merupakan salah satu tempat trekking gajah di Bali.

Harga Tiket Masuk Bali Safari Park Marine Oktober 2023

Juga, Mason Elephant Safari Park Taro Bali Lodge sangat luas dengan luas sekitar 3,5 hektar! Sekadar informasi, Taro Bali Elephant Park telah meraih banyak penghargaan internasional dan nasional untuk pariwisata Bali.

Taman Safari Taro Ele Ubud dibuka pada tahun 2000 oleh Menteri Pariwisata dan anggota World Zoo Association. Selain itu, wisata gajah di Taro Bali sudah memenuhi standar keselamatan dan keamanan internasional. Kenapa anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan saat mengikuti wisata gajah di Bali.

Sambil menunggangi gajah, Anda bisa melihat pemandangan alam purba dari punggung gajah. Selain menunggang gajah, Anda bisa melakukan aktivitas lain di Taro Bali Elephant Park seperti memberi makan gajah dan berfoto bersama gajah. Ada juga pertunjukan gajah di Taman Safari Taro Pili Ubud.

Selain itu, pertunjukan bakat gajah meliputi lukisan gajah, permainan bola, dan permainan bola basket. Anak-anak Anda akan menikmati menonton pertunjukan bakat gajah, dan pengalaman menunggang gajah di Bali akan selalu diingat.

Liburan Ke Bali Safari And Marine Park

Taro Elephant Safari Park berlokasi di Jalan Elephant Safari Park, Kecamatan Tegallalang, Desa Thani, Kabupaten Gianyar, Bali 80561. Di bawah ini! Jika Anda keluar dari kawasan kota Ubud, mengitari kawasan pusat Ubud seperti Puri Saren Ubud, sekitar 18 km untuk mencapai Taman Safari Gajah Taro akan memakan waktu 40 menit.

Namun waktu tempuh akan lebih lama jika anda berangkat dari kawasan wisata di Bali selatan seperti Kuta, Seminyak atau Jimbaran. Misalnya jika anda berkendara dari Pantai Kuta Bali menuju Taman Safari Taro Elah menempuh jarak 47 km dengan waktu tempuh 1 jam 40 menit.

Serunya Pengalaman Naik Gajah Di Taro Elephant Safari Park Ubud

Jika Anda berangkat dari kawasan rice town Tegalalang, Taro Ubud berjarak sekitar 8 km menuju Mason Pilar Park dengan waktu tempuh sekitar 25 menit. Jika Anda memerlukan informasi transport lebih lanjut, silahkan hubungi di Car Hire In Bali With Driver.

Mason Adventure Bali adalah perusahaan yang menawarkan wisata gajah di Taro Ubud. Selain Sobek Rafting Ubud, Mason Adventure Bali merupakan salah satu penyedia aktivitas outdoor bintang lima di Bali. Itu sebabnya ketika banyak selebriti Hollywood ingin merasakan gajah trekking di Ubud, mereka memilih Taro Safari Park Ubud.