AIDS-INDONESIA-300x199-1
Search
Close this search box.

Tips Fashion Pria Simpel Tapi Tidak Membosankan

Sebagian besar pria di dunia, lebih suka berpenampilan menarik, tapi disisi lain tidak terlalu mencolok. Dalam hidup kita, kamu pasti seringkali melihat banyak pria yang lebih suka mengenakan pakaian gelap atau bahkan hanya mengenakan kaos oblong warna basic.

Namun, berpakaian seperti itu ternyata bisa menciptakan kesan yang membosankan dan tidak kreatif. Buat kamu para pria yang ingin berpenampilan menarik, simpel, tapi tidak membosankan, beberapa tips di bawah ini mungkin bisa kamu ikuti.

Auto Draft

Tips Fashion Pria Agar Terhindar dari Kesan Membosankan

1.Pilihlah Motif dan Tekstur yang Menarik

Jika mengenakan kaos oblong dianggap hal yang biasa saja, kini kamu bisa mulai berkreasi dengan memilih atasan bermotif dan memiliki tekstur yang menarik.

Secara umum dalam HidupKita, yang namanya tekstur menarik bisa kamu dapatkan dari beberapa jenis pakaian seperti sweater, sweatshirt, polo shirt, atau kemeja. Sebagai referensi, kamu bisa coba untuk mengenakan sweater dengan model cable knit untuk mendapatkan tekstur yang lebih keren.

Untuk memancarkan kesan maskulin, kamu bisa coba mengenakan kaos polo dengan pattern yang simpel atau bisa juga kemeja dengan motif bold.

2.Kombinasikan Motif Lain dan Tekstur

Cara paling mudah untuk meningkatkan daya tarik dalam berpakaian para pria bisa dilakukan dengan mengkombinasikan beberapa motif, atau mudahnya disebut sebagai tabrak motif.

Tak perlu khawatir sistem tabrak motif ini tidak akan menimbulkan kesan norak asal kamu tepat dalam mengkombinasikannya. Misalnya saja untuk tampilan smart casual, kamu bisa mengenakan sweater dengan detail cable knit dan celana jenis raw denim.

Selain itu, kamu juga bisa memilih bahan linen untuk dikenakan bersama kemeja dan celana bahan slim fit.

3.Pilih Warna Berani

Jika sebagian besar pria lebih suka mengenakan atasan berwarna gelap seperti navy, cokelat, army dan hitam, memilih warna berani bisa jadi rekomendasi untuk berpenampilan lebih menarik lho.

Warna cerah yang menonjol mampu menciptakan efek ilusi penglihatan di mata orang lain sehingga penampilan terlihat lebih menarik.

Warna cerah yang dimaksud disini tidak harus mengenakan warna oranye atau bahkan kuning. Kamu bisa memilih warna-warna natural lain seperti warna pastel, abu-abu, khaki, biru, merah, atau putih. Beberapa warna cerah tersebut sangat mudah untuk dipadupadankan dengan warna gelap lain dan mampu menciptakan kesan keren.

4.Pilihlah Bahan yang Nyaman

Tampil menarik boleh, tapi yang harus diutamakan adalah kenyamanan. Untuk itu, pastikan dalam berfashion, selalu mengedepankan kenyamanan. Mulai dari kenyamanan bahan hingga kenyamanan secara keseluruhan.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba cara-cara di atas? hidup kita akan jadi lebih berwarna jika kamu bisa berpenampilan sesuai jati diri, menarik dan banyak disukai orang lain. Untuk itu, diharapkan cara berpakaian simpel dan tidak membosankan kali ini bisa membantumu dalam hal berfashion.