AIDS-INDONESIA-300x199-1
Search
Close this search box.

5 Rekomendasi Dokter Kulit Malang

5 Rekomendasi Dokter Kulit Malang

Dalam menjaga kesehatan dan penampilan kulit, mempercayakan perawatan kepada dokter kulit yang berpengalaman dan terpercaya merupakan langkah yang bijak. Kota Malang, dengan keindahan alamnya, juga menyuguhkan pilihan dokter kulit yang handal untuk membantu Anda meraih kulit sehat dan bersinar. 

Di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi mengenai dokter-dokter kulit terbaik di Malang, Jawa Timur. Setiap dokter yang kami rekomendasikan telah mendapatkan apresiasi positif dari pasien-pasien mereka, menunjukkan kualitas pelayanan yang tinggi. Jadi, bagi Anda yang mencari ahli perawatan kulit di Malang, simaklah rekomendasi dokter kulit terbaik berikut ini.

5 Rekomendasi Dokter Kulit Malang

Berikut merupakan beberapa rekomendasi dokter kulit di Malang yang dapat Anda pertimbangkan untuk perawatan kulit Anda. Dokter-dokter ini memiliki reputasi yang baik dan telah mendapatkan apresiasi positif dari pasien-pasien mereka.

1. Dr. Nora Ariyati, Sp.KK. M.Kes.

Dr. Nora Ariyati, Sp.KK. M.Kes.

Dr. Nora Ariyati, Sp.KK. M.Kes. adalah seorang dokter kulit dan kelamin yang sangat berpengalaman dan terkemuka di Kota Malang. Beliau menyelesaikan pendidikan kedokteran umum dan spesialis di Universitas Gajah Mada, membekali diri dengan pengetahuan mendalam dalam bidang dermatologi. Saat ini, Dr. Nora Ariyati menjalankan praktiknya di Klinik Aurell Skin Care, yang beralamat di Jl. Kepundung No.50, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116.

Dr. Nora Ariyati berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik kepada pasien-pasiennya. Keahlian beliau tidak hanya terletak pada diagnosis yang akurat, tetapi juga dalam memberikan solusi yang efektif dan tepat untuk berbagai masalah kulit dan kelamin. Keprofesionalan Dr. Nora Ariyati dibarengi dengan sikap ramah dan kemampuan komunikasi yang baik, menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para pasien.

Selain menjadi anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia), Dr. Nora Ariyati juga mendapatkan penghargaan atas kontribusinya dalam dunia kesehatan. Dengan reputasi yang solid dan ulasan positif, beliau menjadi pilihan terpercaya bagi mereka yang mencari perawatan kulit yang profesional dan berkualitas di Kota Malang.

Tempat Praktek Klinik Aurell Skin Care
Alamat Lengkap Jl. Kepundung No.50, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116
No Telepon Rumah Sakit 0822-2924-9749
Jadwal Praktek Senin – Minggu, 08.00 WIB – 18.00 WIB
Instagram Dr. Nona Ariyati

 

2. Dr. Boedhy Setyanto, SpKK

Dr. Boedhy Setyanto, SpKK

Dr. Boedhy Setyanto, SpKK, adalah seorang ahli dermatologi yang berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kota Malang. Setelah menyelesaikan pendidikan spesialis kulit dan kelamin, beliau membawa pengetahuan mendalam dan keahlian klinis yang tinggi dalam bidang dermatologi. Praktiknya berlokasi di Apotek Kimia Farma, Jl. MT. Haryono No.110, Dinoyo, Lowokwaru, Malang City, East Java 65144.Dr. Boedhy Setyanto dikenal sebagai spesialis yang berfokus pada penanganan masalah kulit, termasuk jerawat, alergi, dan perawatan kulit secara umum.

Tempat Praktek Apotek Kimia Farma
Alamat Lengkap Jl. MT. Haryono No.110, Dinoyo, Lowokwaru, Malang City, East Java 65144
No Telepon Rumah Sakit 082234691464
Jadwal Praktek Senin 20.00–22.00

Selasa Tutup

Rabu 20.00–22.00

Kamis Tutup

Jumat 20.00–22.00

Sabtu 14.00–16.00

Minggu Tutup

3. Dr. Sinta M Husada, Sp.KK

Dr. Sinta M Husada, Sp.KK

Dr. Sinta M Husada, Sp.KK, adalah dokter yang paling unggul dalam pelayanan kesehatan kulit di Kota Malang, khususnya di Klinik Erha dermatologi dan Rumah sakit malang, dengan pendekatan dan keahlian yang mendalam. Beliau telah menyelesaikan pendidikan tinggi di bidang Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin di Universitas Diponegoro, Sp.KK pada tahun 2011 dan  dengan jenjang sp-1.

Dr. Sinta M Husada memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan kulit terbaik. Sebagai seorang dokter kulit berpengalaman, beliau memungkinkan pasien untuk mendapatkan perhatian medis yang optimal sesuai dengan kebutuhan mereka. Kliniknya bukan hanya tempat pengobatan, tetapi juga pusat edukasi yang memberikan pengetahuan mendalam tentang perawatan kulit yang tepat dan solusi untuk berbagai masalah dermatologis. 

Keanggotaannya di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menandai standar etika dan profesionalisme yang tinggi dalam praktiknya. Dr. Sinta M Husada terkenal dengan sikap ramahnya dan kecakapan dalam memberikan layanan yang ramah pasien, menciptakan lingkungan yang nyaman untuk berdiskusi tentang perawatan kulit.

Tempat Praktek Erha Klinik
Alamat Lengkap Jl. Diponegoro No.9, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
No Telepon Rumah Sakit (0341) 365172
Jadwal Praktek Senin – Kamis, 17.00 WIB – 18.30 WIB
Instagram Dr. Sinta M Husada, Sp.KK

4. Dr. M. Reza, Sp.KK

. Dr. M. Reza, Sp.KK

Dr. M. Reza, Sp.KK, memiliki peran penting dalam dunia dermatologi di Kota Malang dan Sekarang, ia berpraktik di Rumah Sakit Panti Nirmala. Ia meraih gelar spesialisasi dalam bidang kulit dan kelamin setelah menyelesaikan studi kedokteran di Universitas Airlangga.

Keahlian Dr. M. Reza tidak hanya terbatas pada kemampuan mendiagnosis dengan akurat, tetapi juga melibatkan pemberian solusi yang komprehensif terhadap masalah kulit dan kelamin. Artinya, beliau tidak hanya fokus pada menentukan penyebab masalah, tetapi juga memberikan solusi yang menyeluruh.

Salah satu ciri khas dari pendekatan beliau adalah pelayanan pasien yang bersifat personal dan proaktif. Artinya Dr. M. Reza berusaha memberikan perawatan yang tidak hanya sesuai dengan kondisi kulit setiap individu, tetapi juga responsif terhadap kebutuhan pasien secara keseluruhan. Tujuannya adalah memastikan bahwa setiap orang mendapatkan perawatan yang optimal dan sesuai dengan kondisinya.

Tempat Praktek RUMAH SAKIT PANTI NIRMALA.
Alamat Rumah Sakit Jl. Kebalen Wetan No.2-8, Mergosono, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65136, Indonesia
No Telepon Rumah Sakit (0341) 362459
Jadwal Praktek Senin – Jumat, 10.00 – 12.00, 18.00 – 20.00

5. Dr. Lukman Hakim, SpKK

Dr. Lukman Hakim, SpKK, menonjol sebagai seorang dokter kulit yang sangat dicari di Kota Malang. Kliniknya, yang berlokasi di Apotek Kimia Farma, Kimia Farma (Oro Oro Dowo), selalu ramai dikunjungi, dan para pasien kerap menyarankan untuk datang lebih awal guna mendapatkan nomor antrian. Meskipun jam prakteknya dimulai setengah 7 malam, antusiasme pasien membuat antriannya cepat penuh.

Klinik Dr. Lukman Hakim tidak hanya memberikan pelayanan medis berkualitas tetapi juga menyediakan fasilitas tambahan untuk kenyamanan pasien. Dengan adanya mushola dan televisi, pasien dapat menjalani waktu tunggu dengan lebih nyaman. Dokter Lukman dikenal memberikan penanganan yang cermat dan efektif untuk berbagai masalah kulit, seperti jerawat, herpes kulit, dan cacar.

Pemberian obat di klinik ini mencakup formulasi yang memanfaatkan bahan alami, menghindarkan pasien dari risiko ketergantungan kulit. Alat kedokteran kulit yang lengkap dan canggih menunjukkan komitmen Dr. Lukman untuk menyediakan perawatan terbaik.

Tempat Praktek Apotek Kimia Farma, Kimia Farma (Oro Oro Dowo), 
Alamat Rumah Sakit Jl. Besar Ijen No.88, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
No Telepon Rumah Sakit 085785638321
Jadwal Praktek Senin – Jumat,15.30 WIB – 17.00 WIB

Dengan demikian, masing-masing dokter kulit di Malang memiliki tempat praktek yang berbeda, jadwal praktek yang variatif, dan fasilitas yang mendukung kenyamanan pasien. Mereka tidak hanya berfokus pada diagnosis yang akurat tetapi juga memberikan solusi yang efektif dan komprehensif terhadap masalah kulit dan kelamin.

Apa Saja Tugas Dokter Kulit?

Dokter kulit, atau dermatologi, memegang peran penting dalam merawat kesehatan dan keindahan kulit kita. Tugas utama seorang dokter kulit melibatkan diagnosis, perawatan, dan pencegahan berbagai kondisi kulit. Mereka ahli dalam mengatasi masalah kulit seperti jerawat, eksim, alergi kulit, infeksi jamur, dan penyakit kulit lainnya.

Dokter kulit juga memiliki pengetahuan mendalam tentang tindakan kosmetik untuk merawat masalah seperti penuaan dini, noda kulit, dan bekas luka. Selain itu, tugas dokter kulit melibatkan memberikan edukasi kepada pasien mengenai perawatan kulit yang tepat, memberikan saran tentang produk perawatan kulit yang sesuai, dan memberikan solusi yang spesifik untuk setiap kebutuhan pasien. 

Dengan demikian, Keahlian, keprofesionalan, sikap ramah, dan kemampuan komunikasi yang baik menjadi ciri khas setiap dokter kulit yang direkomendasikan. Pasien dapat mempertimbangkan faktor-faktor ini dalam memilih dokter kulit yang sesuai dengan kebutuhan mereka di Kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *