AIDS-INDONESIA-300x199-1
Search
Close this search box.

Mobil yang Cocok Digunakan untuk Berkeliling di Canggu

Liburan ke Bali akan jadi seru jika bersama kawan terlebih keluarga Anda, akan menambah momen seru saat berlibur. Tidak disarankan sekali berkeliling ketika liburan naik kendaran dengan dua roda. Apalagi jika ada anak-anak, sebab dapat meningkatkan bahaya  pada anak, tenaga yang dikuras juga banyak.

Dengan sewa mobil Canggu Bali, jadi saran paling baik yang dapat Anda lakukan. Oleh karena itu akan lebih praktis, juga menambah keamanan pada anak-anak, dengan adanya sewa mobil canggu. Dan Anda dapat membawa barang serta keluarga sekaligus secara bersamaan. Layanan lepas kunci juga dapat ditemukan pada layanan jasa sewa mobil. 

Sebelum masuk pada rekomendasi mobil yang sesuai untuk berkeliling Canggu, berikut tips dalam menyewa mobil sebagai akomodasi liburan Anda.

 

1. Pemesanan jauh hari

Agar liburan yang Anda rencanakan dapat berjalan semestinya, Anda direkomendasikan melakukan pemesanan sewa mobil jauh hari. Mengingat minat kebanyakan orang pada liburan yang kian meningkat saja. 

2. Ketepatan pemilihan mobil

Pemilihan mobil yang tepat akan jadi langkah terbaik juga, terlebih jika Anda pergi berlibur dengan keluarga dan anak-anak. Pastikan pada hal ini Anda menyewa  mobil dengan kapasitas memadai agar kenyamanan berlibur lebih terasa lagi. 

3. Lepas kunci atau sopir

Keduanya punya keuntungan sendiri, semisal jika dengan sopir Anda cuma perlu duduk saja dan menikmati perjalanan. Jika sopir yang disewa punya asal dari tempat dimana Anda rental mobil, sopir ini juga dapat berperan jadi seorang tour guide. 

4. Fasilitas

Penyedia jasa sewa mobil punya fasilitas berbeda pula, contoh fasilitas beberapa penyedia layanan jasa sewa mobil yakni paket rombongan, antar jemput, angkut barang dan lainnya.

5. Tahu dengan detail harga sewa

Tarif dari sewa mobil sudah ditetapkan, berdasar jenis mobil serta durasi masa sewa. Anda juga perlu tau akan biaya yang dibebankan jika overtime, dan nantinya Anda dapat tahu siapa yang punya tanggung jawab 

Nah setelah tips tadi, berikut ini ada jenis mobil yang sesuai untuk berkeliling di Canggu yang bisa jadi saran ketika Anda akan menyewa mobil. 

 

Jenis Mobil untuk Cocok Ketika Di Canggu

1. Xpander

Punya desain pada eksterior yang elegan juga apik , yang seolah memang telah ditentukan jadi mobil untuk keluarga terbaik akhir-akhir ini. 

Dengan bermesin DOHC dengan 1.300 cc yang irit juga tangguh, dan klaimnya Xpander mampu menempuh jarak 16 km dengan bahan bakar 1 liter saja. Interior MPV ini juga punya kapasitas 7 orang dengan bagasi bagian belakang, dan cocok untuk keliling di Canggu. 

 

2. Innova Reborn

Mobil ini akan jadi satu pilihan yang dapat Anda sewa dan spesifikasinya juga mantap. Tenaga mesin diesel dengan 2.400 cc yang tangguh pada berbagai kondisi jalan. Kapasitas kabin juga terbilang lega dan dapat menampung sampai 7 orang, dengan fasilitas hiburan juga interior yang mewah serta lengkap ini. 

 

3. New Avanza

Tingkat kenyamanan dalam pemakaian mobil ini tak diragukan, sebab ini juga dapat julukan mobil sejuta umat. Dengan sewa mobil ini, akan jadi kendaraan bepergian yang pas sekali jika ke Canggu utamanya berkeliling di sana. 

Dengan tenaga mesin 1.500 cc juga mumpuni serta hemat bahan bakar, menjadikan mobil keluarga satu ini cocok sekali bagi Anda. 

 

4. Xenia

Tak kalah dengan lainnya juga, Xenia juga masuk pada mobil keluarga terbaik yang dapat Anda sewa untuk berkeliling Canggu. Dengan tenaga mesin 1.300 cc mobil ini juga punya ruang kabin setara Avanza dengan 7 penumpang. 

 

5. Alphard

Mobil ini juga jadi kandidat yang masuk MPV terbaik. Dengan tenaga mesin 2.400 cc, mpv premium satu ini punya kabin yang terbilang lapang, yakni dapat menampung 7 orang yang didalamnya punya interior mewah. 

Alphard juga punya mesin dengan memakai teknologi VVT-i dengan 4 silinder yang punya sistem rem ABS serta ABD yang dapat Anda percaya dalam medan menanjak. 

 

Jika ingin berhemat lagi, Anda dapat sewa mobil dengan lepas kunci. Harga sewa yang didapat juga lebih murah dibanding jika sewa mobil sekalian dengan sopirnya. 

Tapi jika tak mau ambil ribet, Anda juga dapat sewa mobil dengan sopirnya sekalian. Untuk tarifnya tak akan lebih mahal dibanding dengan ketika Anda menyewa taksi komersial biasanya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *