Kenali Komposisi Imboost Force Sebagai Penambah Imun

Tahukah Anda tentang suplemen penambah imun? Suplemen imboost force ini dapat Anda gunakan untuk meningkatkan dan menjaga imun Anda tetap kuat. Hal ini bertujuan agar tubuh Anda tidak mudah terserang penyakit dan tidak lemah. Jika Anda mempunyai daya tahan tubuh yang sangat lemah, Anda bisa mengkonsumsi obat ini agar tubuh dalam keadaan sehat dan bugar.

Suplemen imboost force yang satu ini bekerja dengan cara merancang sebuah sistem imun agar dapat melawan virus dan penyakit yang menjangkit tubuh manusia. Selain itu suplemen ini juga dapat melawan infeksi yang akut, kronis, dan berulang-ulang.

Kira-kira kegunaan obat suplemen ini apa sih? Komposisi yang digunakan imboost force ini apa aja sih? Yuk, simak informasi lengkapnya dibawah ini!

Apa Itu Suplemen Imboost Force?

Suplemen imboost force ini merupakan salah satu vitamin atau obat untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh manusia. Suplemen ini dapat digunakan untuk orang yang sedang terjangkit penyakit.

Selain itu, terdapat beberapa macam kandungan yang terdapat dalam suplemen imboost force. Vitamin dan suplemen imboost ini terdapat echinacea purpurea 250 mg, black elderberry 400 mg, dan zinc picolinate 10 mg.

Selain tablet, suplemen imboost force ini juga tersedia dalam bentuk cairan atau sirup. Mengandung echinacea purpurea sebesar 250 mg, black elderberry sebanyak 400 mg, dan zinc picolinate sebanyak 5 mg. Yang membedakan dari tablet dan sirup ini hanya terletak pada zinc picolinate.

Komposisi Pada Suplemen Imboost Force

Berikut ini beberapa komposisi yang terkandung dalam imboost force yaitu sebagai berikut :

Echinacea Purpurea

Komposisi pertama yang terdapat dalam imboost force yaitu echinacea purpurea. Manfaat echinacea purpurea dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Hal ini sudah tercatat dalam jurnal cardiff University.

Pada penelitian ini melaporkan bahwa mengkonsumsi suplemen yang mengandung komposisi ini dapat menurunkan resiko tertular flu dan batuk hingga 26 persen. Selain itu, suplemen ini juga dapat digunakan untuk membantu mempercepat pemulihan tubuh yang mempunyai daya tahan tubuh yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah.

Zinc Picolinate

Komposisi yang terkandung dalam imboost force ini yang selanjutnya adalah zinc picolinate. Zinc picolinate ini dapat membantu memenuhi asupan nafsu makan pada ibu hamil. Komposisi pada suplemen yang satu ini dapat menunjang proses pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan.

Selain itu, zinc picolinate juga mengandung mineral yang dapat membantu untuk mengatasi permasalahan jerawat. Selain itu juga fungsi lainnya adalah untuk membantu tubuh dalam membuang racun atau proses detoksifikasi.

Komposisi imboost force yang satu ini paling mudah diserap ke dalam tubuh manusia dibanding dengan jenis lainnya.

Bagaimana Aturan Minum Suplemen Imboost Force ini?

Suplemen ini harus dikonsumsi setelah makan. Anda perlu mengikuti aturan minum obat yang telah diberikan oleh apoteker. Sebaiknya, jika Anda ingin mengkonsumsi suplemen ini dapat membaca petunjuk penggunaan terlebih dahulu.

Baca dengan seksama dan teliti untuk petunjuk pemakain suplemen imboost ini. Disarankan jangan mengkonsumsi obat ini melebihi dosis yang telah ditentukan.

Dosis Suplemen Imboost Force Sebagai Penambah Imun Tubuh

Berikut ini beberapa aturan pemakaian atau dosis suplemen imboost force untuk anak-anak dan orang dewasa yaitu sebagai berikut :

1. Dosis yang Digunakan Untuk Orang Dewasa

Orang dewasa dapat mengkonsumsi suplemen penambah imun ini 3 kali satu hari. Disarankan hanya mengkonsumsi 1 kapsul saja setiap satu kali minum.

2. Dosis yang Digunakan Untuk Anak-anak

Berbeda dengan orang dewasa, aturan pemakaian obat ini dibagi berdasarkan umur anak. Pembagian tersebut antara lain yaitu sebagai berikut:

  • Untuk anak usia diatas 6 tahun, minum suplemen ini 3 kali dalam sehari sebanyak 1 sendok teh.
  • Untuk anak dibawah usia 6 tahun, minum 1,5 sendok teh sebanyak 3 kali dalam satu hari.

Efek Samping Suplemen Imboost Force

Sama seperti obat-obatan yang lain, suplemen ini juga bisa menimbulkan terjadinya efek samping pada orang. Gejala yang dialami mungkin bervariasi pada setiap orang. Berikut ini beberapa efek samping yang ditimbulkan setelah mengonsumsi suplemen imboost force yaitu sebagai berikut :

  • Mual dan rasa muntah
  • Mati rasa dan sering kesemutan
  • Kesemutan pada area bibir, lidah, dan rasa tidak enak yang keluar dari mulut.

Akan tetapi, tidak semua orang merasakan dan mengalami gejala tersebut. Jika Anda mengalaminya dan kondisi Anda semakin memburuk, konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang intens.

Selain itu, efek samping penggunaan suplemen ini juga menimbulkan gejala-gejala awal. Gejala awal tersebut seperti :

  • Pembengkakan pada area wajah. Seperti bibir, lidah, dan tenggorokan
  • Munculnya ruam merah pada kulit
  • Timbulnya rasa gatal
  • Sesak nafas

Jika Anda mengalami gejala seperti diatas, hentikan pemakaian suplemen dan langsung konsultasikan ke dokter.

Beberapa Macam Produk Imboost

Adapun beberapa macam jenis suplemen imboost yang tersedia di pasaran umum yaitu sebagai berikut :

1. Imboost Tablet

Setiap tablet suplemen ini mengandung echinacea purpurea sebanyak 250 mg dan mengandung zinc picolinate sebanyak 10 mg.

2. Imboost Force

Setiap tablet suplemen imboost force ini juga mengandung echinacea purpurea sebanyak 250 mg, black elderberry sebanyak 400 mg, dan mengandung zinc picolinate sebanyak 10 mg.

3. Imboost force Extra Strength

Tablet suplemen yang satu ini juga mengandung suplemen imboost force ini juga mengandung echinacea purpurea sebanyak 250 mg, black elderberry sebanyak 400 mg, dan mengandung zinc picolinate sebanyak 10 mg.

4. Imboost Kids Sirup

Imboost yang digunakan untuk anak ini setiap tablet suplemennya mengandung echinacea purpurea sebanyak 250 mg dan mengandung zinc picolinate sebanyak 10 mg.

Itulah tadi pembahasan mengenai suplemen imboost sebagai penambah imun untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh seseorang. Anda dapat mengkonsumsi tablet suplemen ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Dr. Johan Faust
Dr. Johan Faust

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *