Jenis Mobil yang Cocok untuk Travelling dan Perjalanan Jauh

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang suka melakukan perjalanan jauh? Aktivitas ini memang hal yang seru karena memberikan banyak pengalaman. Selain itu juga menjadi refreshing, melakukan perjalanan jarak jauh tentu akan bertemu dengan banyak orang baru.

Supaya perjalanan jauh Anda lebih nyaman, Anda tentu membutuhkan sewa hiace Bali yang prima dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada beberapa faktor saat memilih jenis kendaraan, akan tetapi yang paling utama memilih mobil yang nyaman.

Sewa hiace bali memberikan pilihan mobil yang nyaman dengan fitur keselamatan dan fitur entertainment yang lengkap membuat perjalanan lebih aman dan menyenangkan. Sewa hiace di bali juga melayani jasa rental mobil selalu memastikan dalam kondisi prima.

Untuk perjalanan jauh kami mempunyai beberapa rekomendasi jenis mobil yang cocok digunakan untuk traveling perjalanan jauh paling nyaman di antara lain:

 

Toyota New Alphard

Mobil ini adalah jenis mobil premium dari Toyota yang Multi Purpose Vehicle (MPV). Sebagai mobil premium, berbagai keunggulan yang ditawarkan Alphard salah satunya dengan kenyamanan yang optimal selama perjalanan. Hal ini dapat dirasakan melalui interior yang mempunyai kabin luas serta jok fleksibel serta nyaman.

Mobil ini mempunyai 3 baris jok yang setiap joknya memiliki area privat sehingga saat perjalanan jauh dapat leluasa. Selain itu mobil Alphard ini pada fitur entertainment dilengkapi dengan LCD monitor yang dapat terkoneksi dengan phone mirroring dan HDMI. Anda dapat menyewa di sewa hiace di Bali.

Mitsubishi Pajero Sport

Apabila ingin berencana untuk mudik atau liburan jauh, dapat menggunakan mobil keluaran mitsubishi. Kapasitas Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT ini sampai 7 penumpang dengan performa gahar.

Biasanya untuk perjalanan jauh tentu membutuhkan mobil yang ruang bagasinya leluasa untuk menyimpan barang. Tidak hanya memiliki bagasi yang luas, akan tetapi ada kursi 3 baris dilipat. Untuk mengakses bagasi lebih mudah juga mempunyai fitur Auto Tailgate dengan Plus Kick Sensor.

Suzuki Ertiga

Mobil ini cocok untuk perjalanan jauh karena segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Suzuki ini memproduksi mobil Suzuki Ertiga ini khusus untuk digunakan untuk perjalanan jauh bersama keluarga yang paling nyaman. Kelebihan dari mobil ini irit bahan bakar, efisiensi bahan bakar dan perjalanan lebih stabil karena teknologi heartect.

Selain itu juga lengkap dengan double blower, USB charging port serta ventilate cup holder. Mobil ini juga memiliki fitur lain dengan sistem pengereman EBD, ABS, dual airbags dan jok ISOFIX yang tentu dibutuhkan saat melakukan perjalanan jauh dengan anak.

Honda CR-V

Tidak hanya segmen mobil LMPV saja dari sisi performanya mobil ini gahar untuk dikendarai untuk perjalanan jauh.Mobil Honda CR-V Prestige Turbo sebagai SUV premium juga mempunyai desain yang stylish dan lengkap dengan berbagai fitur.

Selain mempunyai kabin yang luas mobil jenis ini juga terdapat Head Unit Touchscreen layar 9 inch, AV System dan Audio Steering Switch yang nyaman untuk perjalanan. Dan memberikan tenaga maksimal 190 Ps dan torsi maksimal 240 Nm.

Daihatsu Sirion

Daihatsu cocok bagi Anda yang ingin pergi liburan jauh dengan keluarga kecil. Keunggulan dari mobil ini terdapat pada bagian interior yang mendukung mobilitas perjalanan. Terdapat 4 buah airbag di New Sirion, sensor depan dan belakang, seatbelt dan ISOFIX. Selain itu mobil ini memiliki injeksi auto speed sensing sehingga lampu dan wiper dapat diatur dengan mudah pada cuaca seperti apapun.

Toyota Avanza

Mobil jenis ini masih sangat populer oleh banyak keluarga hingga saat ini. Karena mobil ini irit bahan bakar dan kapasitasnya besar sehingga menjadi nyaman ketika perjalanan jauh. Selain itu juga dapat meminimalisir guncangan karena dibekali suspensi depan MacPherson Strut.

Toyota Fortuner

Anda dapat melakukan perjalanan jauh dengan mobil Toyota Fortuner karena terdapat mesin turbo diesel yang besar. Kapasitas 2.755 cc sehingga menghasilkan tenaga 203,9 dk dan torsi maksimal 500 Nm. Dengan banyaknya fitur yang terdapat pada mobil ini sehingga menjadi salah satu mobil yang disarankan untuk perjalanan jauh.

Dr. Johan Faust
Dr. Johan Faust

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular Post