AIDS-INDONESIA-300x199-1
Search
Close this search box.

Cara Mengatasi ATM Mandiri Terblokir Tanpa Ke Bank

Sering kali melihat nasabah yang mengalami kartu ATM Mandirinya terblokir, banyak penyebab dari masalah tersebut salah satunya yaitu salah memasukkan PIN sebanyak tiga kali.

Jangan panik jika Anda mengalami masalah ATM mandiri terblokir pasalnya berkat kecanggihan teknologi nasabah dapat mengurus perihal tersebut tanpa harus datang langsung ke kantor bank mandiri.

Dengan begitu lebih efisien dan tidak memakan banyak waktu, sehingga nasabah dapat mengurus kapan saja sekalipun berada dirumah.

Bagi nasabah yang sedang mengalami problem yang sama dan belum tahu bagaimana cara mengatasinya silahkan simak ulasan berikut sampai selesai!

Auto Draft 

Bagaimana tidak cara mengatasi ATM Mandiri terblokir tanpa harus ke bank menjadi salah satu metode yang sering digunakan oleh nasabah bank mandiri, karena memang mudah dan tidak memakan banyak waktu.

Sehingga sangat bermanfaat apalagi untuk masalah kartu ATM mandiri yang hilang, di wajibkan sesegera mungkin mengurusnya waktu itu juga.

Hal ini dilakukan lantaran mencegah terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan, Seperti saldo atm dikuras atau menyalah gunakan kartu atm tersebut untuk tindak kejahatan.

Dibawah ini ada beberapa cara untuk mengatasi ATM Mandiri terblokir tanpa harus ke kantor bank, metode ini juga bisa digunakan untuk mengurus kartu ATM hilang atau kartu ATM Mandiri tertelan.

Cara Mengatasi ATM Mandiri Terblokir Via Call Center

Semua bank baik swasta maupun milik pemerintahan Indonesia pasti memiliki layanan call center, termasuk bank mandiri.

Di kutip dari halaman resmi https://atmlink.id Layanan ini memang merupakan salah satu fasilitas yang diberikan bank mandiri untuk nasabahnya.

Agar ketika ada sesuatu atau menanyakan perihal produk dari bank mandiri nasabah bisa menanyakan langsung dengan menghubungi layanan call center, sehingga tidak perlu datang ke kantor.

Termasuk mengatasi kartu ATM Mandiri yang terblokir dapat menggunakan layanan call center mandiri melalui telepon dan sebelumnya pastikan Anda memiliki pulsa.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengatasi ATM Mandiri terblokir dengan menghubungi call center sebagai berikut :

  • Buka dial up di Hp anda
  • Kemudian ketik 14000 lalu tekan panggil
  • Tunggu sampai diangkat oleh pihak call center mandiri
  • Jika terangkat silahkan anda katakan bahwa kartu ATM Mandiri terblokir
  • Jelaskan kronologinya sejelas mungkin
  • CS Mandiri akan mengkroscek dan memvalidasi data
  • Jika sesuai maka CS akan menanyakan PIN lama
  • Maka CS akan mereset PIN dan membuka blokirannya
  • Silahkan pergi ke ATM terdekat untuk mengganti PIN baru
  • Selesai

Buat nasabah yang berada di luar negeri nomor call centernya berbeda, Adapun nomor call center mandiri buat nasabah di luar negeri yaitu 021-5297777, tarifnya sesuai dengan tarif lokal sehingga pastikan pulsanya cukup sebelum menghubungi layanan call center mandiri.

Demikian informasi perihal mengatasi ATM Mandiri terblokir, semoga bermanfaat buat kita semuanya.