Koordinator PMTS -LSL
Dalam rangka melaksanakan tugas untuk memimpin, mengelola upaya penanggulangan AIDS, Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) membutuhkan satu orang  Koordinator PMTS -LSL, dengan spesifikasi sebagai berikut :

TANGGUNG JAWAB UTAMA:
 
1.       Melakukan perencanaan pelaksanaan program yang meliputi substansi dan penyiapan dokumen administratif penunjang.
2.       Mengelola sumber daya pendukung program, baik sumber daya manusia maupun sumber daya lainnya sehingga pelaksanaan program dapat berjalan dengan baik.
3.       Melakukan pengawasan terhadap rencana kerja program dari semua sumber dana dan memastikan bahwa kegiatan dilaksanakan sesuai dengan rencana kerja yang telah disusun
4.       Melakukan monitoring program dan  analisa capaian target program untuk pengembangan strategi pelaksanaan program selanjutnya.
5.       Membangun dan mengembangkan sistem kerjasama dengan pemangku kepentingan lintas sektor dan/atau lembaga, antara lain Kemenkes, Kemensos, GWL-INA, LSM, Mitra Pembangunan Internasional dan sektor dan/atau lembaga terkait lainnya. 
6.       Bersama-sama dengam Tim PMTS-HR mengintegrasikan Program PMTS-LSL ke dalam Program PMTS Paripurna untuk populasi kunci Gay, Waria dan Lelaki yang berhubungan Seks dengan Lelaki lainnya (LSL) .
7.       Melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh atasan langsung terkait dengan program.

KUALIFIKASI:
  1. Pendidikan minimal S1 Kesehatan Masyarakat atau Ilmu Sosial atau lainnya yang berhubungan dengan HIV dan atau program pencegahan transmisi seksual.
  2. Memiliki pengalaman paling sedikit 3 tahun di bidang pencegahan HIV atau Kesehatan Reproduksi/Seksual.
  3. Memiliki pengalaman bekerja dengan komunitas Gay, Waria dan Lelaki yang berhubungan Seks dengan Lelaki lainnya (LSL)
  4. Memiliki pengalaman bermitra dengan institusi pemerintah dan non-pemerintah.
  5. Memiliki pemahaman mengenai program penanggulangan HIV-AIDS.
  6. Memiliki keterampilan berkomunikasi lisan dan tulisan yang baik (penguasaan Bahasa Inggris lebih disukai).
  7. Mampu mengoperasikan MS Office dasar (Words, Excel, PowerPoint).
  8. Mampu bekerja sama dalam tim.
  9. Berinisiatif tinggi, mampu bekerja mandiri (di bawah sedikit pengawasan).
  10. Mampu bekerja dalam tekanan dan terbiasa bekerja dengan tenggat waktu.
  11. Bersedia melakukan perjalanan/supervisi program  ke lapangan (baik dalam kota maupun luar kota Jakarta).
 
Apabila Anda berminat dan memenuhi syarat tersebut diatas, dapat mengirimkan lamaran, CV dan Form Aplikasi paling lambat 1 Minggu setelah lowongan ini  ditayangkan
, dengan mencantumkan kode posisi : KPL melalui email ke hrd@aidsindonesia.or.id atau ke alamat Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN), Gedung Menara Topas Lantai 9, Jl. MH Thamrin Kav. 9, Jakarta 10330. Info lebih lanjut kunjungi www.aidsindonesia.or.id


unduh: TOR
Tanggal Berakhir : 07 Oktober 2013