KPA Provinsi, Kabupaten dan Kota

KPA DI TINGKAT PROVINSI. KABUPATEN/KOTA:

Untuk kelancaran pelaksanaan tugas Komisi Penanggulangan AIDS Nasional, Gubernur dan Bupati/Walikota membentuk Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi dan Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten/Kota.

 

KPA Provinsi

Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi diketuai oleh Gubernur. Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi mempunyai tugas merumuskan kebijakan, strategi, dan langkah-langkah yang diperlukan dalam rangka penanggulangan AIDS di wilayahnya sesuai kebijakan, strategi, dan pedoman yang ditetapkan oleh Komisi Penanggulangan AIDS Nasional.

 

Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi melaporkan secara berkala pelaksanaan tugasnya kepada Ketua Komisi Penanggulangan AIDS Nasional. Ketentuan mengenai tata kerja Komisi Penanggulangan AIDS Propinsi diatur oleh Gubernur dengan berpedoman pada tata kerja yang ditetapkan oleh Ketua Komisi Penanggulangan AIDS Nasional.

 

KPA Kabupaten/Kota

Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten/Kota diketuai oleh Bupati/Walikota. Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten/Kota mempunyai tugas merumuskan kebijakan, strategi, dan langkah-langkah yang diperlukan dalam rangka penanggulangan AIDS di wilayahnya sesuai kebijakan, strategi, dan pedoman yang ditetapkan oleh Komisi Penanggulangan AIDS Nasional.

 

Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten/Kota  melaporkan secara berkala pelaksanaan tugasnya kepada Ketua Komisi Penanggulangan AIDS Nasional. Ketentuan mengenai tata kerja Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten/Kota diatur oleh Bupati dan Walikota dengan berpedoman pada tata kerja yang ditetapkan oleh Ketua Komisi Penanggulangan AIDS Nasional.

 

BERITA KPA NASIONAL